Kunci Kemenangan Mado Putra Berkat Doa Rakyat Flores Timur

0
14

Suratkabarnews.com-Larantuka – 5/1/2019 Squad Tim Mado Putra memetik kemenangan atas Waimana Putra FC di laga Grup E pada pertandingan liga II Piala Bupati Flores Timur  2018/2019,  Pelatih Agustinus B. Wain (Melo) menilai hasil baik ini buah doa seluruh Flores Timur

Dalam pertandingan perdana di stadion Delang Tiwatobi, Larantuka, sabtu (5/1/2019), Mado Putra FC memetik kemenangan 3-1 atas Waimana Putra FC. Bemas dan Marsel Hala yang mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 27 dan 35, sementara pihak Waimana Putra FC sempat membalas gol di babak pertama, hingga wasit meniup peluit panjang masih tercatat 3-1 di papan skor.

Melo sapaan akrabnya menyebutkan pentingnya kemenangan ini untuk NTT. Skuat Mado Putra FC masih akan menghadapi Kembang Baipito FC dan Uluwai Putra FC serta Bela Burak FC  di sisa laga Grup E untuk merebut 1 dari 16 tiket menuju liga satu piala Bupati Flores Timur.

Baca :  Serikat Buruh FSB KIKES DPC Lampung akan Unras di PT Visi Prima Artha, Aparat kepolisian mediasi Kedua belah pihak

“Kemenangan ini tentu saya sangat berarti. Laga pertama kami bisa meraih nilai sempurna, ini menjadi modal kami untuk laga selanjutnya,” kata Melo selepas pertandingan melawan Waimana Putra FC.

Melo mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang sangat besar. Di Stadion Ile Mandiri pada sabtu sore, ada ribuan penonton memadati lapangan. Sebagian besar mendukung Mado Putra FC, termasuk Petrus Ratu Doren.

Melo pun mengucapkan terima kasih, tapi tak cuma pada dukungan suporter di lapangan. Kiriman doa dari seluruh NTT juga disinggung.

“Tugas saya sebagai pelatih adalah memotivasi pemain. Jadi kemenangan ada peran doa dari suporter, bukan cuma yang hadir di stadion ini,” lanjut Melo.

Baca :  BEM STHI PEDULI LINGKUNGAN DENGAN SEDEKAH OKSIGEN

“Saya juga yakin doa-doa lain yang terpanjatkan, ini bagian dari Tuhan mengijabah doa dari seluruh rakyat NTT,” tuntasnya.

Eknasus Tauho sebagai tokoh muda Benteng None TTS, didapuk sebagai menejer Tim Mado Putra FC merasa bangga Mado Putra FC memetik kemenangan yang sempurna, disamping itu ia berharap Raja Wain sebagai kapten Mado Putra dibawah asuhan Melo sebagai pelatih agar terus mejaga stamina dan tetap berlatih untuk menghadapi laga berikutnya.

Mado Putra FC tetap mendapat dukungan dari sponsor utama Benteng None ” Meo Metan dibawah kerajaan Amanuban, saat ini Benteng None dijadikan sebagai pusat wisata budaya di kabupaten TTS dan Kyani Nitro sebagai suplemen kesehatan. Ungkap Tokoh muda Benteng None Eknasus Tauho.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here