Puluhan Orang Unjuk Rasa Tuntut Andi Arief Ditangkap

0
9

Jakarta – Puluhan orang dari Arus Bawah Demokrasi Islam (Abadi) Indonesia berunjuk rasa meminta polisi menangkap Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus hoaks di depan gedung Polda Metro Jaya, Kamis (10/1).

Koordinator aksi, Fahd Al-Jihad Fauzi mengatakan kasus hoaks tersebut memicu masyarakat Indonesia menjadi panas ditengan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Kita ingin Polda dalam kasus Andi Arief Wasekjen Demokrat yang menyebar hoax di media sosial ditangkap karena memicu massa dan warga Indonesia menjadi panas di event besar seperti Pemilu 2019 seperti ini,” ujarnya.

Baca :  Burberry is the first brand to get an Apple Music channel

Menurutnya, salah satu contoh yang membuat ricuh adalah hoaks kertas suara sudah tercoblos dalam 7 truk kontainer di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kalau dibilang menduga tidak juga, ini nyata dari KPU setelah Andi Arief bilang ada 7 kontainer dari China berisikan surat yang sudah dicoblos salah satu paslon, itu diprogres KPU dan nyatanya tidak ada,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, Abadi Indonesia mencatat polisi sudah menangkap pelaku penyebar hoax bagus bawana lalu kenapa Andi Arief belum di penjarakan, ada beberapa tindakan Andi Arief yang membuat gaduh, dengan ini, pihaknya meminta untuk melakukan polisi bertindak kepada Andi Arief.

Baca :  FAJAR diskusi Kebangsaan seruan semangat HUT RI Ke 75 membumikan persatuan

“Dengan dasar ini lah kami Arus Bawah Demokrasi Islam Indonesia mendesak kepada pihak kepolisian segera menangkap raja hoax Andi Arief yang sudah membuat gaduh dengan menyebar berita bohong di media sosial,” pungkasnya. (EID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here