“PAGA MAGDALENA”Diduga Korupsi Anggaran Bandara Soa Bajawa NTT,Gerakan Aktivis Jakarta Desak KPK.

0
12

Jakarta- Salah satu ancaman terbesar pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur kawasan timur indonesia adalah KORUPSI.

Anggaran negara diselewengkan demi kepentingan pribadi. Melalui kajian “Gerakan Aktivis Jakarta” bahwa dugaan kasus korupsi anggaran Bandara Soa Bajawa NTT yang melibatkan Paga Magdalena dan oknum pihak kementrian perhubungan RI dapat merugikan keuangan negara.

Adanya alokasi anggaran belanja negara khusus untuk Bandara Soa Bajawa ditilap, Paga Magdalena sebagai kepala bandara Soa Bajawa memiliki peran penting dalam kasus ini.” Ujar M Ajiansyah selaku ketua Gerakan Aktivis Jakarta

Penyalahgunaan kewenangan Paga Magdalena mengakibatkan kerugian keuangan negara yang cukup signifikan. Tambah M. Ajiansyah Sangaji sebagai kordinator “Gerakan Aktivis Jakarta” melalui realese yang dikirim ke redaksi pada rabu 24 April 2019 M.

Baca :  Gerakan Pemuda Pembaharu Bangsa (GPPB) : COPOT MENTERI BUMN DAN DIRUT PLN

M Ajiansyah Sangaji  juga sangat menyayangkan bahwa Paga Magdalena sebelumnya diduga terlibat dalam dugaan kasus korupsi anggaran Bandara Soa Bajawa Provinsi NTT malah dimutasi untuk menjabat sebagai kepala Bandara Gewayantana Larantuka Flores Timur.

Reformasi birokrasi khusus dikementrian Perhubungan RI belum sepenuhnya yang maksimal dan merata maka “Gerakan  Aktivis Jakarta” akan melakukan konsolidasi besar-besaran turun ke jalan menggelar aksi demonstrasi di kementrian perhubungan RI dan di depan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI).

Pada hari senin 29 April 2019 GAJ akan mendesak mentri Perhubungan (Budi Karya Sumadi) segera mencopot Paga Magdalena dari jabatannya, sekaligus  mendesak KPK RI melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap  Paga Magdalena dan oknum dari kementrian untuk ditetapkan sebagai tersangka.

Baca :  Denpasar Festival Manjakan Masyarakat

M. Ajiansyah Sangaji juga menambahkan dalam gerakan demontrasi pada hari senin tanggal 29 April 2019 melibatkan tim hukum untuk melaporkan secara resmi Paga Magdalena dalam dugaan kasus korupsi di KPK.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here