Uluran Tangan oleh Dewan Kehormatan FPKB Jakarta Koko Sen Dan Ahia Ahwa FPKB kab. Ketapang untuk Dhuafa Di Jakarta

0
8

Jakarta | Pada hari minggu tanggal 29 maret 2020 yayasan FPKB Jakarta mengadakan pembagian sembako di seluruh jakarta, kami memberikan bantuan kepada kaum duafa yang terdiri dari para pemulung, kaum disabilitas, dan tukang objek sepeda dikawasan kota tua.

Kegiatan kali ini FPKB didampingi oleh beberapa orang pengacara yang tergabung dalam himpunan advokat pengacara indonesia, kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap bulan nya bukan hanya dalam bencana wabah virus corona saja .

“Saya selaku ketua umum forum pemuda Kalimantan Barat Jakarta menghimbau yg kepada seluruh jajaran anak ranting yg berada di 10 provinsi agar mematuhi himbauan pemerintah mengenai pencegahan virus tersebut”, Ujar Petrus Marwan.

Baca :  SATMA AMPI SUMUT BERIKAN DUKUNGAN KAPOLDASU BERANTAS JUDI MARELAN

Lanjut Petrus, anjuran kepada segenap keluarga agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan, virus tersebut menyerang siapa saja tidak memandang usia sehingga kita harus semua harus waspada.

Dalam kegiatan baksos ini kami menyediakan ambulans gratis untuk membuat penanganan pertolongan pertama untuk masyarakat yg membutuhkan.

“Kegiatan serupa akan kami lakukan kembali di bulan april dengan tema yang sama harapan saya sebagai ketua FPKB adalah kesadaran masyarakat akan kebersihan dan kepedulian terhadap sesama saling tolong menolong, bergotong royong dan menyisihkan sedikit rezeki untuk saudara kita yang sangat membutuhkan”, sambung Petrus.

Baca :  Mahasiswa; Pelantikan Pimpinan Baznas di Nilai Maladministrasi

Petrus juga menambahkan, “Kaum duafa merupakan orang yang sangat membutuhkan saat ini, karena apa mereka lakukan tidak menghiraukan himbauan pemerintah hanya untuk mencari makan, tanpa mereka kerja tidak ada yang peduli dan membantu sehingga memang terpaksa mereka lakukan, perkataan ini kami dapat saat berbicara dengan seorang kakek usia renta yang keseharian nya sebagai pemulung di ibukota jakarta”.

“Dalam kesempatan Bakti Sosial ini di berikan oleh dewan kehormatan FPKB Jakarta Koko Sen dan Ahia Ahwa, semoga kegiatan Baksos ini dapat berguna bagi yang membutuhkan “, Tutup Petrus. (DW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here