Gemura berbagi dengan Mahasiswa perantau di Jakarta

0
48
Oktasari Sabil Ketua Umum GEMURA saat memberikan Bantuan

Jakarta, SKN – Ketika pandemi virus corona yang disebabkan penyakit Covid-19 masuk ke Indonesia, pemerintah saat ini melarang warganya untuk mudik,Sebab jika mudik maka mereka bisa menjadi carer/perantaran virus corona ke kampung halaman mereka.

Oleh karenanya, beberapa perantau mahasiswa dan warga tetap bertahan di ibu kota tempat mereka mengadu nasib dan belajar.

Ketua umum DPP Gemura (Gerakan Muda Nurani Rakyat) Oktasari Sabil mengungkapkan , “Sebagai aktivis kemanusian kamipun terjun langsung saat covid 19 mulai masuk indonesia dan program DPP GEMURA bersama OKP Nasional berbagi rezeki dari awal sampai dengan saat covid 19 mulai meningkat tajam di Zona Merah atau yang berdampak langsung”, saat di wawancarai 1 mei 2020 di Jakarta.

Baca :  Mahasiswa UTA 45, melakukan sosialisasi CHF (Congestive Heart Failure) ke warga Sunter
Saat penyerahan paket sembako kesalah satu asrama di jakarta

“Dalam kesempatan berbagi saat ini kami lakukan di tiga tempat berbeda sebanyak 100 paket sembako yang di distribusikan ke Pamulang, Ciputat dan Lenteng agung”, Sambung Oktasari Sabil yang pernah menjadi Caleg DPR-RI 2014 dan 2019.

“Memohon doa agar kami tetap konsisten membantu rakyat yang membutuhkan pertolongan sebagai manusia wajib hukumnya saling membantu sebagaimana saat memberikan bantuan kepada Mahasiswa Papua yang sedang menuntut ilmu di Jakarta” Tutup Oktasari Sabil. (Red/Dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here