Puluhan Driver Ojol Serbu Alumni Pomad Makassar dan YGBI Saat Bagi-bagi Takjil

0
206
Alumni Pesantren Pondok Madina (Pomad) Makassar dan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) saat membagikan takjil ke sejumlah driver ojek online.

Gowa, Suratkabarnews.com – Alumni Pesantren Pondok Madina (Pomad) Kota Makassar bersama Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil ini berlangsung di perbatasan Gowa – Makassar, Jalan Tun Abd Razak serta di depan Kompleks Modern Estate, Paccinongan, Kabupaten Gowa, Minggu (3/4/2020).

Sekitar 200 paket nasi kotak dan sejumlah manisan dibagikan ke pengguna jalan yang melintas dari arah perbatasan Makassar-Gowa. Bahkan pada saat pembagian takjil, puluhan driver ojek online (Ojol) datang menyerbu untuk mendapat takjil.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Rahmat Setiabudi, Koordinator Pomad Peduli.

Baca :  BosBro Production Buka Audisi Penyanyi Wanita Untuk Soundtrack Film

“Alhamdulillah, kami selaku alumni Pondok Madina Makassar hari ini turut peduli kepada masyarakat dengan berbagi beberapa takjil. Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujar Rahmat Setiabudi.

Sementara itu, Dewan Pembina YGBI yang tak lain juga adalah alumni Pomad Makassar, Andi Yuslim Patawari mengajak masyarakat tetap saling membantu meski puasa ramadhan kali ini di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, kita tetap selalu berdoa kepada sang Khaliq. Memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya, amin,” harap AYP.

Baca :  Sekjen KIKES DKI menghadiri YOUTH Regional di Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here