FPKB Ketapang berikan sembako kepada warga yang membutuhkan

0
39

Ketapang, SKN – Forum Pemuda Kalimantan Barat (FPKB) membagikan 40 paket sembako dan masker kepada warga Desa Sungai Nanjung , Kecamatan Matan Hilir Selatan , Kabupaten Ketapang , didalam kesempatan ini juga kami membawa ambulance gratis forum pemuda Kalimantan barat kabupaten Ketapang agar masyarakat tau bahwa kami melayani di bidang kesehatan guna kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Gerakan sosial tersebut bertujuan untuk membantu para warga yang kurang mampu di Di Desa Sungai Nanjung, yang mungkin belum mendapat bantuan dari pemerintah.

Satu paket sembako berisi: beras, minyak goreng, ikan kaleng, dan mie instan.

“Hari ini kita melakukan pembagian sembako khususnya kepada janda-janda tua dan fakir miskin yang ada di Desa Sungai Nanjung. Karena masih banyak Warga yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan , kami juga meminta maaf kepada warga yang tidak mendapat bantuan sebab dana yang terkumpul hanya cukup untuk membantu 40 warga , kata Wahyu Nugroho selaku perwakilan dari Forum Pemuda Kalbar (FPKB).

Baca :  Akibat Melesetnya Target Pembangunan Blok 3 RSUD Kota Bogor, Pemkot Dapatkan Kritikan Pedas Dari Mahasiswa

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban hidup warga yang membutuhkan terlebih selama pandemi Virus Corona (covid 19).

Kami atas nama Forum Pemuda Kalbar (FPKB) juga berterimakasih kepada Seluruh muda-mudi serta para Dermawan yang sudah memberikan donasinya dalam membantu kaum duafa dan fakir miskin yang ada di Desa Sungai Nanjung , kami juga berharap semoga kedepannya ada kesadaran untuk berbagi dan peduli terhadap sesama dari muda-mudi serta warga yang khususnya ada di Kecamatan Matan Hilir Selatan , selain itu pada hari yang sama mobil ambulance gratis forum pemuda Kalimantan barat Jakarta mengatakan jenazah orang kurang mampu ke Jawa timur tepatnya di kabupaten Banyumas menurut laporan dari pengurus ambulance saudara Dani bahwa mobil ambulance gratis FPKB siap melayani masyarakat yang membutuhkan tanpa di pungut biaya, kedepannya harapan beliau sebagai pengurus agar ada kepedulian para donatur untuk bisa memberikan kontribusi terhadap mobil ambulance khusus nya perawatan selama ini masih di bebankan kepada yayasan, oleh karena itu kedepannya beliau akan membuat konsep untuk segala mobil ambulance yang ada di beberapa provinsi agar terawat dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat setempat. (Red/ath)

Baca :  Ratusan Massa Perkamsi Geruduk Kantor Tito Karnavian, Ada Apa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here