Relawan YGBI Kembali Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil Buka Puasa di Gowa

0
17
Relawan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bagi-bagi takjil buka puasa di Kabupaten Gowa.

Gowa, Suratkabarnews.com – Relawan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) kembali menggelar aksi bagi-bagi takjil buka puasa untuk masyarakat.

Pembagian takjil ini berlangsung di Jalan poros Gowa-Makassar, tepatnya di depan salah satu perumahan di Bilangan Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Senin (11/4/2020) sore.

Sebanyak 100 paket lebih nasi kotak dan air minum dibagikan ke pengguna jalan yang melintas dari arah perbatasan Makassar-Gowa di antaranya para pemulung, ojek online (Ojol), petugas kebersihan dan sejumlah masyarakat.

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari salah seorang dermawan pengusaha properti dan tokoh alat olahraga di Makassar.

Baca :  Kelurahan Mekarjaya Membangun Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) di RW 16

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina YGBI, Andi Yuslim Patawari bersama para relawan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas sumbangan dari salah seorang sahabat saya. hari ini, kami kembali kita membagikan beberapa takjil. Semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah di bulan suci ini,” ujarnya.

“Meskipun suasana bulan Ramadhan kali ini di tengah bencana yang membuat kita semua merasakan dampaknya yang sangat luar biasa, namun jangan sampai itu mengurungkan niat kita untuk tetap saling berbagi,” tambah AYP.

Senada dengan itu, Budi Adryanto, salah satu relawan YGBI pun mengajak masyarakat tetap saling membantu meski puasa ramadhan kali ini di tengah pandemi Covid-19.

Baca :  AKAN LAUCHING BANK WAKAF MIKRO DI PONDOK PESANTREN Al Qur'aniyy Azzayadiyy, Laweyan, Solo

“Semoga wabah ini cepat berlalu, kita tetap selalu berdoa kepada sang Khaliq. Memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepada-Nya, amin,” ujar Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here