KARANG TARUNA DAN PABRIKAN FC BERBAGI TAKJIL DAN MASKER GRATIS

0
68
Pabrikan FC Official dan Karang Taruna Desa Kosambi Saat Pemberian Takjil

Tangerang,SKN – Hari Minggu 17 Mei 2020 sekelompok anak-anak muda yg mengatasnamakan Pabrikan FC Official dan Karang Taruna Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri membagikan 1000 takjil dan masker gratis di Jalan Raya Mauk Km. 10 Desa Kosambi.

Ketua Pelaksana Rusba Baresi, menjelaskan ” pembagian Takjil Gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar untuk sama-sama menikmati hidangan takjil tersebut ditengah-tengah pandemi covid-19″.

Kegiatan tersebut didukung oleh kepala Desa Kosambi Yaitu Bapak Abdul Rohman.

Abdul Rohman menyampaikan, “kegiatan anak-anak muda harus didukung penuh, ditambah kegiatan tersebut tetap mengutamakan aspek kesehatan dengan tetap menggunakan sosial distance dengan memakai masker”.

Baca :  Mahasiswa Milenial Nilai stafsus milenial hanya bentuk bagi-bagi kue Jokowi

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat dan tetap menjadikan anak-anak muda sebagai ujung tombak pergerakan sosial kemasyarakatan.

Hal ini akan terus dilakukan oleh anak-anak mudah dan karang taruna selama pandemi covid-19 ini belum berakhir dan perpanjangan masa PSBB yg ditambah hingga akhir mei 2020, hal ini akan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus covid19 ini. (Red/Dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here