GK CENTER DAN GK MILENIAL GELAR BAKSOS DENGAN MEMBERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MAHASISWA YANG TIDAK BISA MUDIK

0
37

Jakarta, SKN – Setelah Menteri Perhubungan menandatangani peraturan menteri perhubungan nomor 25 tahun 2020 tentang pengendalian transportasi selama mudik Idul Fitri tahun 1441 hijriah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Sontak, masyarakat tidak bisa melakukan perjalanan mudik pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Pasalnya, peraturan ini dibuat dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dari epicentrum ke wilayah lainya.

Tak terkecuali mahasiswa, banyak dari mereka yang harus rela untuk tetap tinggal di Jakarta. Tidak bisa pulang kampung untuk bertemu dengan sanak keluarganya.
Dan banyak diantaranya kondisi ekonomi Keluarga nya juga tidak mampu dan terdampak covid , akhirnya tidak sanggup untuk mengirim uang bulanan ke anak2 nya.

Baca :  Pengamat : Kepmenaker 291 Tahun 2018 Kangkangi UU

Seperti yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa yang berkuliah Jakarta, “lebaran yang harusnya menjadi momen langka untuk bersilahturahmi dengan orang tua, kini harapan itu tinggal kenangan. Dengan adanya peraturan tersebut saya tidak bisa mudik untuk bertemu dengan orang tua, tapi saya cukup memahami bahwa peraturan ini dibuat untuk kebaikan kita semua”.

Maka dari itu GK center yg diwakili GK milenial , yaitu Bastian Permana, SE selaku Wakil ketua GK Milenial, organisasi sayap GK Center berinisiatif untuk membantu para mahasiswa2 perantau yg tdk bisa mudik dengan membagikan Paket Sembako ke puluhan Mahasiswa/ wi Universitas di jakarta.

Baca :  Bappilu Pusat PBB Gelar Konsolidasi di Yogyakarta

Harapannya mereka bisa tetap berbahagia lebaran di Jakarta meskipun jauh dari orang tua.

Dan kami berharap agar pandemi di Indonesia segera berakhir dan kehidupan kembali normal. (Red/ath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here