PP SUMSEL Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan dan Masyarakat Terdampak Covid 19

0
9

Pamulang-Tak henti-hentinya Pergerakan Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Selatan terus berbagi, kali ini Pergerakan Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Selatan melakukan aksi peduli dan berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 dengan mendistribusikan sembako pada panti asuhan dan tetangga di dekat Sekretariat Pergerakan Pemuda Sumsel Sabtu (03/10/2020) yaitu di kelurahan Buaran Kecamatan Serpong Tangerang Selatan.

Kami membagikan Sembako emang tidak Banyak tapi dari kegiatan ini kami menanamkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan jiwa Peduli dan berbagi kepada Sesama Ujar Ketua Umum Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan Yayan Efendi. kami Membagikan Sembako sekitar sebanyak 110 Kilogram Paket Sembako Yang dibagikan.

Baca :  Presma Unusia Terpilih Menjadi Korda BEM NUS DKI Jakarta Di Acara Pratemu BEM Nusantara

Paket sembako ini sengaja kami bagikan kepada masyarakat tetangga dekat Sekretariat, Panti Asuhan dan Masyarakat kriteria kurang mampu secara ekonomi.

Alhamdulillah Para warga, Panti asuhan dan masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako pun antusias dan senang menerima bantuan ini.

Kami berharap Pemuda dan Mahasiswa Sumatera Selatan semakin maju, semakin banyak memberikan kebaikan bagi masyarakat dan selalu memiliki kader yang peduli akan sesama dan terus berusaha dalam kegiatan penyejahteraan masyarakat ujar Abdul Wahab Penerima Bantuan Sembako.

Dalam hal ini Ketua Pelaksana kegiatan Ini Tasya Nabilla juga menyampaikan semoga kami Pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Sumatera Selatan Minta doa kepada para penerima sembako untuk kami selalu Istiqomah dan terus memberikan manfaat untuk lingkungan Sekitar.

Baca :  Jelang Pilpres 2019, Ustadz Basuni Tokoh Nahdatul Ulama Menyerukan Lawan Hoax Agar Pilpres Berjalan Dengan Aman Dan Damai

“Saya berharap Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan selalu menjadi Organisasi yang mampu mendidik anak-anak muda dan mahasiswa menjadi pribadi yang peka terhadap lingkungan dan memiliki jiwa tolong menolong untuk sesama,” pungkasnya. (Dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here