Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES) : Bupati Lombok Tengah Jangan Bikin Gaduh

0
84

Lombok tengah, – Pernyataan Bupati Lombok Tengah Suhaili FT terkait dengan Batas Wilayah di Dusun Nambung antara Pemkab Lobar dan Loteng, dinilai tidak tepat apalagi statemen tersebut diutarakan di Media.

Ketua Umum AMPES Daud Gerung mengatakan “Tidak baik Bupati Loteng mengatakan pihak Lombok Barat main Claim sendiri dan dari pengamatan Kami Lombok Barat tidak ada masalah terkait perbatasan dengan wilayah lain baik dengan Kota Mataram ataupun KLU” Papar Daud dalam sambuangan Via telpon.

Diketahui pembangunan Hotel Samara Hill di kawasan Nambung saat ini sedang berjalan “Dari Informasi yang kami dapat Investor telah mengajukan IMB ke Pemkab Loteng tetapi ijin tersebut tidak terbit karena sebagian besar lahan tersebut masuk wilayah Lombok Barat. Tapi setelah Investor mengajukan IMB di Lombok Barat tidak ada masalah karena memang masuk wilayah Lombok Barat” Ujarnya.

Baca :  REKAN DKI JAKARTA : PEMPROV DKI Dituding Gunakan Cara Kuno Hadapi Wabah DBD

Sementara dihubungi terpisah Sekjen AMPES Wiryawan mengatakan “Saya rasa pak Bupati Lombok tengah mungkin kurang mendapat informasi dari jajaranya di Lombok Tengah terkait dengan terbitnya Kepmendagri 2017 tentang batas wilayah Lobar-KLU, Lobar-Mataram, dan Lobar-Loteng” Tutup Wiryawan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here