Sapa Konstituen Door to Door Sampai Dini Hari, Cabup Loteng Ziadi Tidur di Posko Swadaya

0
471

LOMBOK TENGAH – Calon Bupati Lombok Tengah (Loteng) Ahmad Ziadi menyempatkan diri menginap di posko relawan yang ada di Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kamis (19/11/2020). Kegiatan kampanye kepada masyarakat yang menghabiskan waktu hingga dini hari, membuat Ahmad Ziadi menginap di posko relawan.

Ketua tim relawan Muhtasim Billah, menjelaskan bahwa Ahmad Ziadi menginap, dikarenakan merasa kelelahan. Ziadi mengelilingi Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara dari siang hingga pagi dini hari.

“Bang Ahmad Ziadi menginap di posko relawan Kecamatan Batukliang ini, karena beliau merasakan kelelahan dan keletihan. Beliau dari siang tadi keliling di Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara. Beliau itu silaturahmi ke masyarakat dari siang sampai dini hari,” jelas Muhtasim.

Baca :  Yassir Hatim Ketua SEMMI DKI Yang baru Fokus Kaderisasi

Sementara itu ketua posko relawan yang ikut dalam rombongan, Jayusman Ardian Saputra mengatakan dirinya merasa senang, saat diberitahu bahwa calon Bupati Wayent Wah itu akan menginap.

“Kami merasa sangat senang pak Ziadi mau menginap di posko sederhana ini. Kami merasa tersanjung seorang calon Bupati tidak segan menginap. Sekedar dikunjungi saja, kami sudah senang, apalagi beliau menginap,” jelas Jayusman.

Kehadiran Ziadi, menurut Jayusman akan memberi motivasi kepada relawan Batukliang agar lebih aktif memenangkan paslon Ziadi-Aswatara.

“Dengan kehadiran pak Ziadi di posko kami, tentunya memberi motivasi lebih kepada kami. Kami siap tempur memenangkan paslon Ziadi-Aswatara di Kecamatan Batukliang dan Batukliang Utara,” ujarnya.

Baca :  OKP Cipayung Plus DKI Jakarta memperingati hari HAM Sedunia dengan 3 tuntutan

Di tempat yang sama, Ahmad Ziadi menyampaikan apresiasi kepada relawan Batukliang yang secara sukarela dan swadaya membangun posko.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi keberadaan posko ini. Posko ini murni dibuat secara swadaya dan sukarela,” ucap Ziadi.

“Semangat para relawan Batukliang harus saya hargai. Oleh sebab itu, saya menyempatkan diri untuk menginal, sambil berbagi cerita bersama mereka,” pungkasnya.

Ziadi-Aswatara merupakan paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk pilkada Kabupaten Lombok Tengah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here